Sabtu, 18 Februari 2017

Menengok Sauna Terbesar dan Modern di Dunia

Liputan6.com, Oslo - Sauna yang disebut-sebut terbesar di dunia, 'Agora' di Sandhornoya, Norwegia Utara tengah menjadi buah bibir. Tempat ini berada di sebuah pantai indah terpencil yang menghadap ke laut Norwegia, dengan struktur bangunan kayu berbentuk huruf A.

Tidak seperti kebanyakan sauna yang gelap dan tertutup, tempat ini justru terbuka dan tampak modern, menghadap ke bagian depan jendela yang memberikan pemandangan laut, langit dan sekitarnya.

Ruang selamat datang yang luas dimaksudkan untuk pertukaran sosial sesama pengunjung, sambil diperdengarkan soundtrack musik lembut. Terdapat juga bar yang berkapasitas 120 orang, dengan gaya duduk teater di ruangan terbuka. 

Situs My Modern Met yang dikutip Kamis (23/7/2015) memberitakan, sauna ini dibangun bersamaan dengan festival seni 'SALT'. Sebuah pentas budaya dalam mempromosikan instalasi, musik dan koleksi arsitektur.

Jika Anda ingin merasakan Agora, masih ada waktu. Festival SALT berlangsung sampai dengan 1 September 2015, dan saunanya buka setiap hari Sabtu dari siang sampai pukul 18.00 waktu setempat. Tertarik?



http://global.liputan6.com/read/2277790/menengok-sauna-terbesar-dan-modern-di-dunia?source=search

-Stefanny Adeline-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar