Sabtu, 18 Februari 2017

Serunya Nonton di Restoran 'Teater' Ini

Liputan6.com, Florida - Tak sedikit orang yang mencari dan memilih tempat makan unik. Selain mencari makanan baru, juga untuk didokumentasikan dan dibagikan ke teman terdekat.

Salah satu restoran favorit yang patut dicoba ini terletak di Walt Disney World theme park Florida. Tempat makan ini bernama 'Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant' yang memakai tema klasik drive-in theater dari era tahun 1950-an.

Sambil mencicipi makanan, para pengunjung bisa menonton film-film lawas yang ditampilkan dalam layar proyeksi besar. Beberapa film yang diputar seperti Attack of the 50 Foot Woman dan Frankenstein Meets the Space Monster.

Dilansir dari My Modern Met, Sabtu (8/8/2015), pintu masuk restoran dibuat menyerupai pintu bioskop, sementara langit-langitnya menggunakan walpaper bergambar langit malam yang penuh bintang berkelap-kelip terbuat dari serat optik.

Uniknya, para pelayan di restoran ini memakai sepatu roda. Sementara beberapa lainnya berkostum polisi seolah-olah sedang mencari orang yang telah menyelinap ke dalam teater tanpa membayar.
Sci-Fi Dine-In telah dibuka sejak Mei 1991. Dan dalam waktu satu tahun, tempat makan unik bertema teater ini menjadi restoran paling populer di Walt Disney World, yang melayani lebih dari 2.200 orang per hari selama musim liburan.

Jika Anda sedang berlibur ke Florida, Anda harus mencoba mengunjunginya. Tempatnya keren!



-Stefanny Adeline-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar