Sabtu, 18 Februari 2017

Potret Petualangan Alam Nan Indah

Liputan6.com, Moskow - Memotret keindahan alam semesta sangat indah. Anda bisa melihat dan merasakan pemandangan yang luar biasa menakjubkan.

Seorang mahasiswa, desainer sekaligus fotografer berbakat bernama Alex Depue telah mengumpulkan portofolio menarik dari hasil keahlian dan tangkapan kameranya.

Bahkan dengan berbagai teknik dan materi yang telah ia pelajari, ditambah eksplorasi alam, dan kebebasan kaum muda.

"Pada tahun 2011, ayah membelikanku kamera ini sebagai hadiah ulang tahun yang ke-17. Saat itu, aku tidak terlalu tertarik pada fotografi, tapi aku cukup banyak menghabiskan waktu untuk mencari tahu bagaimana alat itu bekerja dan cara menggunakannya. Setelah bereksperimen dengan kamera itu, aku baru menyadari bahwa benda tersebut merupakan alat yang selama ini aku tunggu-tunggu dan aku cari," kata Depue dikutip dari My Modern Met, Rabu (5/8/2015).

Pria berusia 21 tahun ini memiliki jiwa petualangan yang luar biasa. Imajinasi tentang fotografi membuatnya menghasilkan campuran beragam gambar yang dapat mewakili ekspresi artistik dan petualangan, terlihat dari hasil karyanya.

Depue merasa senang dan puas saat menjelajah alam luar, karena ia dapat merasakan keindahan yang luar biasa  yang dia saksikan sendiri dengan mata kepalanya.

"Bagiku, fotografi adalah cara kreatif untuk mengabadikan setiap momen indah dalam hidup. Aku telah menghabiskan seluruh waktuku untuk menjelajahi banyak pantai, pegunungan dan kota-kota besar, yang membangkitkan gairahku untuk melakukan petualangan lebih. Ini benar-benar menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidupku," tambah dia.





http://global.liputan6.com/read/2287094/potret-petualangan-alam-nan-indah?source=search

-Stefanny Adeline-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar